Selasa, 04 Juni 2013

Kalo Kita Bilang, "Reuni itu Tiap Tahun!!"

Dear teman teman sekalian, ehem (ceritanya pake mic).. beberapa hari yang lalu, saya menghadiri resepsi pernikahan sahabat kita Yunita Azhari yang (akhirnyaaaaaa) melepas masa lajangnya, dari single lalu kemudian menjadi double. Congrats ya nyun *mwach*. Disana saya bertemu dengan Ibu Puri (panggilnya Ibu, kan sudah jadi istri orang), Ibu Rara Bapak Adrian dan Nada yang cantik, Astri, Guntur, Mita, Retty. Disana (selain emang makan dan ngeliatin pengantin ya..) kami sedikit berbincang bincang tentang rencana reuni tahunan SD Muhammadiyah 12 Pamulang Angkatan.. (krik..krik.. gue lupa euy kita angkatan berapa). 

Happy Wedding Yunita dan Ibnu..

Menurut penjelasan mbak Mita sebagai ketua koordinator kegiatan seumur hidup (LOL!) kegiatan kali ini akan dirasa lebih khidmat. karena akan mengundang anak yatim dan bapak ibu guru kita. Beberapa teman juga tahun ini akan berpuasa bersama pasangan mereka (cieeee...cieeeee...); maka mbak Mita merasa ini moment yang sangat manis jika keluarga besar angkatan SD kita ini bisa kumpul semua. nah.. gue gak paham deh nih bagaimana metode-nya. ayolah monggo dimulai untuk kumpul, dan palakin satu satu mbak mbak dan mas mas yang sudah (alhamdulilah) punya rejeki sendiri. Nanti insyaallah saya bisa bantu mengontak guru guru. mudah mudahannn.. Pak Sanin, Pak Tatang, Pak Yanto, Pak Sumardi, dan bapak ibu yang lainnya bisa hadir..

 Koordinator reuni seumur hidupnya, hiks.. maap yak fotonya saya pajang

Sekedar refresh saya kepo-in timeline facebook beberapa teman dan melihat foto foto reuni kita dari masa ke masa. Beberapa saya hadir, dan beberapa tidak. Kalian juga bisa melihat siapa yang pada reuni tahun 2010 Lajang.. dan... reuni tahun ini sudah bawa bojone masing masing. #eeeaaaa mau disebutin ahhh iseng nih. kira kira yang sudah menikah gue sebutin ye.. (iseng) bermodalkan daya ingat dan mutual friends di facebook ini lah beberapa pasangan yang ternyata (waahhhhh..) banyak yaa..

1.Yunita Azhari (Fresh) 2.Adrian rahmat 3.Andy Setyo 4.Reza Pratama 5.Fanny Novalina 6.Rara Anggorowati 7.Risa demira 8.Uray Febby Tyas 9.Andi Ahmad Munajat 10.Aida Intan 11.Susan Sasunnn 12.Hanifa Dhina 13.Zahara Gifta 14.Junita Dina 15.Zianita Utami 16.Gerhana Sasongko 17.Didrian Prasatwi (awi) 18.Ismail Isman 19.Hamamatul Hasanah 20.Nilam Munggaransari 21.Arya Pratama 22.Arya Perdana 23.Syafik Al Hinduan 24.Yovano yandivi 25.Dimas Alam 26..... 27...... (mungkin tahun depan gue bisa di nomer 27, AMIN) 

Btw, Buanyak bangeeett! Happy to see this, maafkan jika saya tidak banyak hadir di beberapa resepsi pernikahan. back to Reuni. Jadi melalui tulisan ini, saya ingin membangkitkan Gairah teman teman kembali untuk berkumpul di bulan puasa sekalian beramal untuk adik adik kita dari panti asuhan yang nanti akan dikontak oleh kakak Mita. Semangat deh lihat teman teman yang (harusnya) bisa pada hadir nanti! by the way, kalo ga dibikin di rumah Rara, pasti dirumah Mita deh.. hahaha..
Miss you all guys!! :) SO MUCHOSS!!

Reuni tahun 2009, di rumah Mita


 
Reuni 2009 (LAGI), gue gak ada.. jadi.. gue ga tau dimana.. (syedih)




Reuni Tahun 2010, di rumah Rara
 
Tahun 2011, di rumah Rara (LAGI)


Tahun 2012, di Rumah Rara (tetep).. 
agak sepi, mungkin karena gue ga ada, jadi.. ga ada loe ga rame (apa sih)


Picture taken from YOUR Facebook!

3 komentar:

  1. Yang elo ga tau dimana itu di foodcourt lapangan futsal sebrang rumahnya mita yu..

    :D

    BalasHapus
  2. giliran elu dateng gue gaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa, mungkin kita memang ditakdirkan buat bertemu secara private yu.. bukan ngumpul rame-rame XD

      Hapus