Senin, 06 April 2020

10 Youtube Channel Favorit Selama di Rumah Aja!

Selama tiga minggu terakhir, saya punya banyak tontonan baru yang super menarik untuk saya sendiri. I don’t know about you if you watch that also. Tapi percayalah, sebagai seorang yang cukup tidak terlalu tertarik untuk menonton televisi, saya sekarang memilih youtube untuk menjadi salah satu pusat tata surya hiburan saya. Since I stop open my social media for almost a week now, this is my channe that may be you can watch also!

The Mr Kate | Saya menemukan akun ini setelah banyak akun youtube yang secara random saya tonton tentang make over rumah, kamar dan interior. Salah satu genre tontonan yang rutin saya tonton karena ke depannya saya berencana untuk merenovasi kamar Malika dan dapur jika punya rejeki. Mr kate adalah pasangan Kate & Joey yang melakukan renovasi untuk orang – orang yang mengirimkan email kepada mereka. Biasanya mereka akan melakukan renovasi dengan super sederhana dan budget yang terbatas tapi dengan hasil yang luar biasa. Mereka bukan tipikal akun yang ke Ikea dan berbelanja barang – barang fancy untuk melakukan renovasi, tapi lebih memilih untuk  pergi ke toko barang bekas. This one is my numer one list karena kita bisa melakukan renovasi dan make over with very less budget dan hasil yang menakjubkan.

Buzzfeed Video | Siapa yang ga suka nonton Buzzfeed??? Hahahaha. Awalnya sih dulu Cuma akan nonton buzzfeed kalau ada yang sharing linknya di social media. Now, I will seriously jum in to their youtube channel untuk benar – benar nonton banyak hal. Mulai dari ‘how to make’ anything process, behind the scene sebuah film dan banyak hal yang bisa ditonton di channel ini. Ya seperti nonton tayangan rutin national geographic bedanya ini di youtube!

Rescue & Restore | This one is SUPERB AMAZING channel yang saya temukan! Saya menemukan sebuah kebiasaan dan kesukaan yang sangat memuaskan diri saat melihat sebuah benda berkarat dan tua direstorasi dan menjadi baru kembali. RR bukan hanya menyajikan pembersihan benda – benda tua biasa, namun mereka memiliki teknik yang super spesifik dan detail dengan beragam alat, bahan kimia sampai benar – benar tampak seperti baru. Go watch one youtube channel of them and you will get addicted!!

MicBergsma | Youtuber laki laki ini adalah seorang tuli yang sangat menyukai otomotif. Ini adalah akun orang difabel pertama yang saya tonton. Laki laki ini menggunakan bahasa isyarat saat membawakan acara di blognya. Dia menceritakan banyak hal tentang perjalanannya dengan restorasi kendaraan. Yup, he really loves car and otomotif  isu. Di video ini saya bisa melihat secara netral bahwa orang dengan keterbatasan mendengar juga bisa melakukan hobi yang luar biasa tanpa merasa rendah diri. ahhhh hugssss!!

Wood Working Art | Selain suka menyaksikan proses restorasi barang barang tua, sekarang saya suka menyaksikan pembuatan replika kendaraan bermotor dari kayu. Dan ini dilakukan dari nol sampai benar – benar jadi! Yang menarik, sang tukang kayu adalah orang Asia yang tidak pernah memunculkan wajahnya.  He just focus on the wood working! So its fun, seriously you see how his amazing work at this channel.

Dua akun lainnya yakni Mia Maples dan The Fixer adalah akun youtube yang focus pada isu kecantikan, I just love how to see the spirit of Mia Maples. Dia seperti Tasya Farasya-nya Indonesia tapi Mia juga menyukai renovasi dan make over interior rumah. Kalau The Fixer lebih spesifik pada timelapse renovasi rumah. I just love how to see time lapse video of house renovation!

Yang juga kemudian sering saya tonton adalah akun dari Ari Lasso TV yang sering mengajak banyak musisi serta artis berbincang – bincang dengan sudut pandangnya. FYI, Ari Lasso adalah salah satu musisi idola saya, so its interesting to know that he also have a good sudut pandang soal kehidupan 

Kalau yang ini adalah akun dari Wendy Cagur yang super bikin saya shock! NO, FAKEINKSHIT isn’t an comedy account. Tapi, saya menemukan fakta bahwa Wendy adalah BOMBER! He do a mural! Yes!! 

Last but not least I don’t need to explain about them. Tapi karena saya sangat mengidolakan keluarga Anang Hermansyah saat ini. Saya jadi mengikuti kisah cinta antara Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. And yes I don’t need to put the link because you can easily find their account! LOL. So, hoper you like my recommendation and I hope you don’t judge my sense of watching genre during this social distancing era, because well I don’t really care anymore about judgement. Enjoy and stay safe at home ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar