Kamis, 23 April 2020

Aplikasi Beberes Digital!

Selamat datang di Beberes Digital!

Ini adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh semua pengguna telepon pintar tanpa membutuhkan internet. Aplikasi ini hanya dapat digunakan dengan telepon pintar anda serta beberapa keping microchip sesuai dengan kebutuhan anda

Kami memberikan kemudahan yang dapat memberi solusi rumah bersih dalam genggaman tangan anda. Sebelum anda menggunakan fitur kami, pastikan semua microchip sudah terpasang pada perangkat rumah tangga anda. Seperti sapu, pel, mesin cuci, kemoceng, sikat kamar mandi dan benda benda yang biasa anda gunakan untuk beberes

Aktifkan fitur bergambar alat rumah tangga saat anda hendak memulai aktifitas beberes. Dengan otomotis seluruh alat rumah tangga anda akan bergerak sesuai dengan fungsinya dan membereskan sesuai jangkauan rumah anda. Pastikan area jangkauan telah anda masukan dalam fitur tersebut.

Non aktifkan kembali fitur tersebut jika beberes digital telah membersihkan area sesuai dengan kebutuhan anda. 

Beberes Digital tidak diperjualbelikan namun dapat anda unduh dengan ketulusan hati dan rasa kasih pada ibu anda yang akan otomatis terdeteksi saat anda memulai proses pengunduhan.

Beberes Digital,
Karena semua juga tahu siapa yang jadi juaranya!

--- 

Tulisan ini dibuat pada kelas CS Writers Club yang dilaksanakan setiap hari kami. More Info about the club check their IG @CSWritersClub

Pada tema CSWC kemarin, Yoga yang menjadi Host mengajak kita semua untuk berimaginasi untuk membuat aplikasi apapun yang memberikan kemudahan hidup. Dalam kesempatan kemarin malam saya menciptakan sebuah ketidakmungkinan dalam sebuah aplikasi bernama beberes digital. Sayangnya aplikasi ini tidak diperjualbelikam, karena jika diperjualbelikan semua bisa dengan mudah membelinya.

Satu satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengunduhnya. Namun, proses pengunduha  tidak akan berhasil dilakukan jika... sang pemilik tidak memiliki rasa cinta dan kasih yang tulus kepada sang ibu. Lantas, sehebat hebatnya aplikasi.. Juaranya tetap ibu kan?

Tulisan tulisan saya di CSWC biasanya berbau fiksi namun tetep nyerempet ke kehidupan HIV, rumah tangga dan parenting. Kalau kalian berminat buat ikutan, CSWC tetap diadakan secara online setiap hari kamis. Cek IGnya langsung ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar